Tips Diet Tanpa Nasi

Tips Diet Tanpa Nasi

Tips Diet Tanpa Nasi - Diet tanpa nasi memang susah dilakukan bagi orang Indonesia. Pasalnya, nasi adalah makanan pokok orang Indonesia, dan ini tidak tergantikan. Bila tidak memakan nasi, rata- rata orang Indonesia akan menurun tenaga yang dihasilkan oleh tubuhnya. Banyak orang khawatir bila diet tanpa nasi, maka akan tubuh akan menjadi lemas sepanjang hari.

Tapi ternyata kekhawatiran tersebut dianggap berlebihan oleh beberapa orang yang berhasil melakukan diet tanpa nasi. Justri dengan tidak memakan nasi, tubuh mereka terasa lebih sehat dan bugar.

Keberhasilan diet tanpa nasi disebabkan disebabkan oleh tergantinya karbohidrat yang tergantung dalam nasi dengan makanan lain dengan kandungan yang sama. Ternyata bayak makanan yang mengandung karbohidrat setara dengan yang terkandung dalam nasi.

Bahan makanan tersebut yaitu makanan yang berasal dari tanaman umbi- umbian, jagung, dan sagu. Untuk mengkonsumsinya pun tidak boleh terlalu banyak sebab asupan karbohidrat yang terlalu banyak justru akan menyebabkan penyakit diabetes. Selain umbi- umbian, jagung, ataupun sagu, beberapa pelaku diet tanpa nasi juga menggunakan sereal gandum ataupun susu rendah lemak sebagai pengganti nasi.

Untuk sarapan, anda dapat memilih sereal gandum maupun susu rendah lemak. Tapi yang pasti anda harus menghindari karbohidrat serta lemak berlebih. Untuk makan siang, anda dapat mengkonsumsi makanan yang biasa anda makan. Tapi ingat, jangan makan tanpa nasi. Untuk makan malam, anda dapat memakan buah- buahan. Paling bagus untuk mengkonsumsi apel ataupun pisang. Karena seharian anda tidak makan nasi, maka imbangi dengan berolahraga. Pilihlah olahraga renang, dan lakukan dua kali seminggu.

Cara diet tanpa nasi telah banyak diterapkan oleh para pelaku diet dan hasilnya pun dapat dibilang memuaskan, 25 kilogram berat badan hilang dalam kurun waktu 8 bulan. Apakah anda tertarik untuk diet tanpa nasi?

0 Response to "Tips Diet Tanpa Nasi"

Post a Comment

wdcfawqafwef