Teh Hijau Untuk Diet Sehat Alami

Teh Hijau Untuk Diet Sehat Alami

Teh Hijau Untuk Diet Sehat Alami - Teh hijau merupakan salah satu jenis minuman herbal yang dikenal memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan serta menjaga kecantikan kulit. Meskipun khasiat teh hijau untuk menurunkan berat badan masih di debatkan, namun dalam beberapa kasus mengkonsumsi teh hijau dapat melancarkan pencernaan. Hal ini merupakan manfaat dari kandungan antioksidan yang tinggi dari teh hijau sehingga membantu tubuh agar mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh. Apalagi bila diimbangi dengan olahraga yang cukup, maka khasiat teh hijau ini dapat lebih terlihat.

Inilah beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk menurunkan berat badan dengan teh hijau.

1. Gantilah kebiasaan mengopi anda dengan meminum teh hijau
Kopi memang dikenal memiliki manfaat yang cukup baik untuk jantung. Tetapi, bila dibandingkan dengan teh hijau, kopi berada dibawahnya. Teh hijau lebih baik untuk kesehatan jantung anda. Teh hijau membantu memompa darah menuju jantung dan memberikan energi yang cukup untuk membakar kalori.

2. Minum teh hijau saat akan makan
Mengkonsumsi teh hijau saat akan makan ataupun pada waktu makan untuk memberikan efek lebih cepat kenyang. Ini akan baik untuk membantu menurunkan berat badan.

3. Lebih banyak minum teh hijau
Semakin banyak teh hijau yang anda minum, maka hasil yang akan anda dapatkan semakin optimal. Anda dapat meminum teh hijau saat akan makan siang, sehingga saat makan siang porsi makan anda akan lebih sedikit. Kemudian, minum kembali teh hijau setelah makan siang untuk membakar lemak yang telah anda konsumsi.

4. Masukkan teh hijau sebagai menu makanan anda
Dengan memasukkan teh hijau sebagai menu makanan anda, maka menurunkan berat badan akan menjadi lebih mudah. Sebab teh hijau memiliki fungsi untuk merilis karbohidrat secara perlahan, sehingga dapat mencegah kenaikan gula darah. Cara mudahnya yaitu dengan merendam dua kantung teh hijau dalam satu cangkir kemudian diminum.

5. Minumlah teh hijau secara teratur
Dengan meminum teh hijau secara teratur, lemak di dalam tubuh anda akan lebih mudah diserap.

6. Minumlah teh hijau saat anda ingin mengemil
Dengan meminum teh hijau saat anda ingin mengemil, maka perut anda akan lebih terisi, dan otakpun akan jauh lebih segar. Ini juga baik untuk membantu menurunkan berat badan.

0 Response to "Teh Hijau Untuk Diet Sehat Alami"

Post a Comment

wdcfawqafwef