Menu Diet Mayo, Turun 8 Kilogram Dalam 13 Hari

Menu Diet Mayo, Turun 8 Kilogram Dalam 13 Hari

Menu Diet Mayo, Turun 8 Kilogram Dalam 13 Hari - Makanan merupakan salah satu kunci sukses seseorang dalam menjalankan diet selain pola hidup yang dirubah. Pada saat menjalani diet biasanya seseorang akan memfilter makanan apa saja yang akan ia konsumsi dan makanan apa saja yang tidak boleh ia konsumsi. Biasanya untuk lebih teratur dan tidak lupa, mereka akan membuat  jadwal menu makanan yang akan dikonsumsi baik itu sarapan, makan siang, maupun makan malam. Lalu apa saja menu makanan dan bagaimana membuat jadwal menu untuk diet mayo ini? Langsung simak saja pembahasan berikut ini untuk mengetahui jawabannya.

Pada saat anda menjalani diet mayo, anda diharuskan untuk meminum air putih minimal dua liter sehari atau delapan gelas, dan tidak boleh air es. Keuntungan yang dapat anda dapatkan melalui diet ini adalah apabila dijalankan mengikuti anjuuran dan tidak menyimpang sedikitpun, anda dapat menurunkan berat badan antara 7 sampai 8 kilogram.

Disiplin pada menu diet mayo yang telah ditetapkan merupakan hal yang sangat penting dalam menjalankan diet ini. Sebab, sekali saja anda melanggar menu yang sudah ditetapkan, anda harus mengulangi diet mayo dari hari yang pertama. Memang, walaupun melanggar menu, berat badan anda dapat turun, tetapi kemungkinan menjadi gemuk lagi akan terjadi bila terjadi penyimpangan tersebut.

Jika anda hendak mengkonsumsi daging, gorenglah bistik dengan menggunakan minyak jagung ataupun Danish butter.

Rebus seikat bayam dalam sebuah wajan, air yang akan digunakan untuk merebus tidak perlu diberi garam. Waktu merebusnyapun jangan terlalu lama. Jangan lupa pula untuk makan selada mentah.

Untuk waktu makan malam yang terakhir yaitu jam 6 sore. Setelahnya anda tidak boleh makan lagi. Pada saat diet, sebaiknya anda tinggal dirumah saja, sebab pada saat anda diet mayo, anda akan banyak mengalami buang air kecil.

Jangan terlalu khawatir jika pada saat anda melakukan diet mayo ini anda jarang buang air besar. Karena pada saat anda melakukan diet mayo, seluruh makanan akan diserap oleh tubuh anda.

Dan inilah jadwal menu diet mayo :

Jadwal menu diet mayo pada hari pertama dan kedelapan
Pada sarapan hari pertama dan kedelapan anda dapat membuat 1 cangkir kopi tubruk ataupun teh ditambah dengan satu sendok gula pasir. Untuk makan siang anda dapat makan 2 telur rebus matang ditambah dengan seikat bayam dan tomat. Untuk makan malam harinya konsumsilah 1,5 ons bistik goreng ataupun rebus ditambah dengan selada yang ditaburi dengan jeruk citrun.

Jadwal menu diet mayo pada hari kedua dan kesembilan
Untuk sarapan hari kedua dan kesembilan, minumlah satu cangkir kopi tubruk ataupun teh yang ditambahkan dengan satu sendok gula pasir. Pada makan siang, makanlah 1,5 ons bistik goreng ataupun rebus ditambah selada dan sebuah pear segar. Untuk makan malam konsumsilah 2,5 ons ayam kukus dan 1 buah pisang.

Jadwal menu diet mayo pada hari ketiga dan kesepuluh
Pada hari ketiga dan kesepuluh sarapanlah dengan satu cangkir kopi tubruk ataupun teh dan tambahkan dengan satu sendok gula pasir. Untuk makan siang, makanlah 2 telur rebus matang dan 1 ikat bayam ditambah tomat, dan pear. Untuk makan malam konsumsilah 2,5 ons ayam kukus ditambah selada yang ditaburi jeruk citrun.

Jadwal menu diet mayo pada hari keempat dan kesebelas
Sarapan dengan satu cangkir kopi tubruk maupun teh ditambah dengan 1 sendok gula pasir dan 1 iris roti bakar pada hari keempat dan kesebelas. Makan siang dengan telur rebus dan wortel yang direbus sebentar ditambah dengan keju trim 20 gram. Pada saat makan malam, konsumsilah 1 mangkok penuh pepaya dan citrun dan satu gelas susu non fat.

Jadwal menu diet mayo pada hari kelima dan kedua belas
Pada hari kelima dan kedua belas sarapan menggunakan 1 wortel besar mentah diparut kasar dan ditaburi jeruk citrun. Untuk makan siang 2,5 ons ayam kukus dan sedikit mentega yang tidak asin. Makan malamnya anda harus mengkonsumsi 2,5 ons bistik goreng ataupun rebus ditambah dengan selada dan bayam.

Jadwal menu diet mayo pada hari keenam dan ketiga belas
Hari keenam dan ketiga belas, lagi- lagi anda sarapan dengan satu cangkir kopi tubruk ataupun teh yang ditambahkan satu sendok gula pasir dan satu iris roti bakar. Makan siangnya, anda diharuskan memakan 2,5 ons ayam kukus dan selada ditaburu jeruk citrun. Dan untuk makan malam, 2 telur rebus dan wortel besar parut mentah ditaburi citrun.

Jadwal menu diet mayo pada hari ketujuh
Hari ketujuh, sarapannya juga menggunakan satu cangkir kopi tubruk atau teh tetapi tanpa gula. Untuk makan siang, anda harus mengkonsumsi 2,5 ons bistik goreng dan satu buah pear segar. Makan malam, konsumsilah 2 telur rebus matang dan dua buah pisang.

Itulah jadwal menu diet mayo yang anda dapat lakukan. Diet mayo ini cukup dilakukan satu kali dalam setahunnya. Saat menjalani diet mayo, mungkin anda dapat buang air kecil sampai 8 kali sehari, tetapi jarang buang air besar (BAB). Hal ini disebabkan asupan makanan hampir semuanya diserap oleh tubuh anda.

0 Response to "Menu Diet Mayo, Turun 8 Kilogram Dalam 13 Hari"

Post a Comment

wdcfawqafwef