Menonton Acara Membosankan dapat Membuat Cepat Gemuk

Menonton Acara Membosankan dapat Membuat Cepat Gemuk

Menonton Acara Membosankan dapat Membuat Cepat Gemuk - Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwa menonton acara yang membosankan dapat membuat cepat gemuk. Peneliti mengungkapkan bahwa menonton acara yang membosankan di tv membuat seseorang mengkonsumsi lebih banyak makanan tak sehat hingga mereka berkemungkinan lebih cepat gemuk.

Penelitian tersebut menunjukkan bila menonton acara yang seru membuat seseorang tidak mengkonsumsi terlalu banyak kalori dan cemilan. Sementara itu dengan menonton acara yang membosankan akan membuat orang meningkatkan kemungkinan mengkonsumsi makanan yang tidak sehat sampai 52 persen.

Hasil ini didapat dari Uppsala University yang terletak di Swedia setelah melakukan penelitian terhadap 18 wanita. Peneliti mengamati jumlah cemilan yang dikonsumsi mereka ketika melihat beberapa acara program. Mereka menemukan acara yang membosankan akan meningkatkan keinginan wanita untuk mengemil lebih banyak.

Agar berat badan tidak bertambah saat menonton acara yang membosankan ataupun menjenuhkan, peneliti menyarankan agar menyiapkan cemilan yang sehat ketika akan menonton televisi. Dengan begitu, ketika seseorang mengemil lebih banyak, dampak terhadap berat badan tidak akan terlalu besar.

0 Response to "Menonton Acara Membosankan dapat Membuat Cepat Gemuk"

Post a Comment

wdcfawqafwef