Jus Buah untuk Diet Sehat

Jus buah untuk diet sehat

Jus buah untuk diet sehat rasanya pasti lebih enak bila dibandingkan dengan obat-obatan yang beresiko menimbulkan masalah pada kesehatan anda. Anda pasti tidak mengetahui apa saja bahan yang digunakan untuk memproduksi obat tersebut. Jika anda mengkonsumsi jus buah untuk diet sehat anda tentu anda tidak akan mencampurkannya dengan bahan yang berbahaya. Mengknsumsi jus buah juga akan membantu kulit anda tampak segar. Berikut ini merupakan beberapa jus buah yang dapat anda buat sendiri untuk diet sehat anda.

1. Jus wortel dicampur apel

Bahan yang diperlukan adalah 5 wortel segar, 1 buah apel, setengah timun berukuran sedang, setengah buah bit, dan 1 batang seledri. Cara membuatnya yaitu bersihkan bahan-bahan dengan air lalu potong kecil agar mudah untuk diblender. Kemudian masukkan semua bahan ke dalam blender, tunggu sampai halus. Tuang ke dalam gelas kemudian tambahkan es batu untuk membuatnya lebih segar.

2. Jus tomat dicampur timun

Bahan yang dibutuhkan yaitu 3 setengah cangkir tomat cincang, 2 cangkir mentimun yang di potong menyerupai dadu, 1 batang seledri, seperempat sendok teh lada merah, setengah sendok teh lada hitam, dan setengah sendok teh garam dapur. Cara membuatnya adalah dengan memasukkan tomat, timun, dan seledri ke dalam blender, tunggu sampai halus dan tercampur rata. Kemudian tambahkan lada hitam, lada merah, dan garam ke dalam blender lalu tunggu sebentar agar semuanya tercampur. Hidangkan ke dalam gelas. Jus tomat dicampur timunpun siap untuk dikonsumsi.

3. Jus jeruk dicampur lemon

Untuk membuat jus ini anda membutuhkan 2 buah jeruk bali, tiga lemon, jahe, dan madu 1 sendok makan. Cara membuatnya dengan mencuci terlebih dahulu semua bahan, kemudian  potong agar mudah untuk dihaluskan. Masukkan semua bahan kedalam blender sampai halus.

Itulah beberapa jus buah untuk diet sehat yang dapat anda buat sendiri untuk membantu menurunkan berat badan anda. Cara membuatnya tidak terlalu sulit, bahan yang dibutuhkanpun tidak terlalu susah untuk dicari. Selamat mencoba !

2 Responses to "Jus Buah untuk Diet Sehat"

wdcfawqafwef