Diet sehat ala Aurel


Diet sehat ala Aurel Hermansyah anak dari Anang Hermansyah yang banyak dikenal orang karena  popularitas ayahnya. Gadis remaja ini terlihat makin cantik karena perubahan yang sangat berbeda dari sebelumnya. Meskipun banyak cibiran yang melayang kepadanya karena dituding melakukan operasi plastik, tapi Aurel membantahnya. Aurel menyatakan dirinya hanya melakukan diet sehat untuk menurunkan berat badannya. Inilah tips yang diberikan Aurel Hermansyah tentang cara ia menjalankan diet sehatnya.

1. Mengkonsumsi jus sayur

Aurel meniru ibu tirinya yakni Ashanty yang selalu mengkonsumsi jus sayur untuk mempertahankan berat badannya. Hal ini membuktikan bahwa jus sayur akan menurunkan dan mempertahankan berat badan yang ideal.

2. Makan pepaya

Pepaya berkhasiat untuk memperlancar pencernaan sehingga anda tidak akan kesulitan untuk BAB (Buang Air Besar) secara teratur. Aurel mengkonsumsi pepaya setiap pagi karena ia yakin pepaya mempunyai kandungan lemak dan kalori yang rendah dan bebas kolesterol. Nutrisi yang terkandung pada pepaya juga sangat banyak seperti zat besi, vitamin, kalsium, dan enzim sehingga anda akan lebih siap dan percaya diri menjalani hari anda.

3. Tidak makan malam

Aurel tidak mengkonsumsi makanan pada malam hari. Agar ia tidak merasa lapar pada malam hari, Aurel meminum air putih di malam hari sebelum ia tidur.

4. Berolahraga

Hampir semua orang yang sedang melakukan diet berolahraga untuk menurunkan berat badannya. Hal inipun dilakukan Aurel, tetapi ia mempunyai instruktur yang siap untuk menuntunnya berolahraga yang tepat untuk menurunkan berat badannya. Misalnya olahraga untuk menghilangkan lemak di perut dengan olahraga untuk menghilangkan lemak di lengan tentu akan berbeda. Sehingga ia memilih untuk mencari instruktur yang mengetahui olahraga apa yang harus dilakukannya.

Demikianlah rahasia diet sehat ala Aurel Hermansyah yang dapat anda tiru. Jangan lupa untuk meminta rekomendasi dari dokter pribadi anda untuk kesehatan anda.

0 Response to "Diet sehat ala Aurel"

Post a Comment

wdcfawqafwef