Diet Sehat ala Farah Quinn

Diet Sehat ala Farah Quinn

Farah Quinn yang merupakan salah satu chef dari Indonesia yang dikenal karena kecantikannya ternyata memiliki postur tubuh yang berbeda bila dibandingkan dengan chef lainnya. Para chef umumnya memiliki postur tubuh yang kurang ideal karena sering makan. Walaupun dikelilingi makanan enak, tetapi Farah Quinn tetap bisa menjaga penampilan dan berat badannya sehingga masih terlihat cantik dan sehat. Bagi anda yang penasaran bagaimana chef ini dapat menjaga berat badannya, inilah diet sehat ala Farah Quinn.

1. Kunci diet adalah metabolisme

Menurut chef ini, kunci diet ialah metabolisme tubuh, bukan bagaimana anda menghindari sejumlah makanan tertentu, tapi bagaimana agar metabolisme tubuh tidak lambat serta akan memberikan manfaat sehat bagi tubuh. Cara sederhananya adalah dengan makan 5 kali sehari. Inilah yang dilakukannya. Makan 5 kali dalam satu hari dengan porsi kecil akan membantu tubuh untuk memliki metabolisme yang cepat. Farah Quinn juga memberikan saran agar tidak menghindari makan pagi ataupun makan malam. Hal ini akan memperlambat metabolisme tubuh.

2. Sarapan putih telur

Farah quinn sarapan dengan putih telur karena putih telur tidak mengandung lemak dan kolesterol yang hanya terdapat pada bagian kuning telur saja.

3. Makan sandwich isi tahu

Selain penyajiannya yang tidak memakan lama, sebab 10 menit pun sudah bisa selesai. Farah Quinn juga memilih roti dari bahan gandum karena gandum memiliki karbohidrat kompleks sehingga ia tidak akan merasa ngantuk, tidak mudah lelah, dan yang penting tidak cepat merasa lapar.

4. Tidak terlalu sering makan nasi goreng

Nasi goreng memang menjadi sarapan nikmat, tetapi perlu anda waspadai bahwa nasi goreng mengandung lemak yang kurang baik terhadap tubuh anda.

5. Menambahkan wheat germ pada setiap makanan

Ia menuturkan wheat germ merupakan bagian inti dari benih gandum yang banyak gizinya. Wheat germ juga mengandung mineral seng, vitamin B, antioksidan, dan lain sebagainya. Menurut Farah Quinn, wheat germ tidak akan mengubah rasa makanan, justri akan menambah nilai gizi dan serat yang sangat baik untuk pencernaan.

6. Berolahraga

Selain itu, olahraga juga menjadi perhatian bagi Farah Quinn. Di balik kesibukannya sebagai ibu, chef, maupun artis, Farah Quinn rutin berolahraga sebanyak 3 sampai 4 kali seminggunya.

1 Response to "Diet Sehat ala Farah Quinn"

wdcfawqafwef